Halaman

Minggu, 23 Januari 2011

SECRET GARDEN: drama fantasi roman Hyun Bin dan Ha ji Won





Secret Garden  adalah drama yang menceritakan kehidupan Kim Joo Won (Hyun Bin) dengan Gil Ra Im ( Ha ji Won), joo won adalah seorang pengusaha departmen store yang so kaya dan cuek, ia selalu bilang kalo orang-orang yang rela ninggalin harta demi cinta itu tidak masuk akal sampai akhirnya ia kena tula sendiri waktu dia kecantol sama Gil Ra Im yang hanya seorang Stunt Women. Joo won sempet mau ngelupain Ra Im karena cewe cantik itu miskin banget sampai-sampai tas udah jelek banget aja masih dipake, padahal Ra Im udah mulai suka. semuanya berubah waktu tiba-tiba roh mereka bertukar tubuh setelah mimun minuman yang mereka dapatkan di sebuah tempat bernama SECRET GARDEN.

Selain Castnya yang udah keren, cerita drama ini bener-bener beda karena fantasinya, mulai dari nenek sihir di secret garden sampai pertukaran roh antara Joo Won dan Ra Im. Hyun Bin dan Ha Ji won main total di drama ini, setiap alur mereka mainkan dengan natural. Sountracknya juga ga kalah menggemparkan, kita akan merasa dibawa ke dunia dongeng yang penuh dengan hal ajaib. ini Drama emang beda dari drama korea lainnya, wajib nonton.



Banyak banget adegan mengena di otak gue dari drama ini, dari mulai adegan dimana Joo Won udah mulai suka sama Ra Im, sang penulis skenario dengan hebatnya menggambarkan perasaan Joo Won dengan cara, dalam pikiran Joo Won, Ra Im sedang berjalan disampingnya, seirama dengan langkah kakinya, menatap ke arah yang sama dengan dirinya, masih memakai baju yang sama waktu mereka pertama kali ketemu. 
atau waktu Joo Won sit up,, 
terus foam kissnya yang buat Ha Ji won kebanjiran iklan gara-gara adegan ini.


di Korea juga Secret Garden mendapat rating yang tinggi. cocok buat tontonan waktu libur aplagi buat drama korea fanatik kaya gue. segera dapatkan di lapak-lapak terdekat ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar