Halaman

Kamis, 10 Februari 2011

Drama Korea DREAM HIGH




penggila drama korea sama K-pop pasti bakal mabok girang nonton ini drama, selain nampilin cast yang masih fresh from open alias muda dan cakep, di drama ini juga banyak banget lagu-lagu enak yang dibawain langsung ama castnya yang emang asli penyanyi. Ada Taecyeon dari 2pm, Suzy dari miss a, Wooyong dari 2pm, eun jung-T-ARA, ama penyanyi solo IU, kecuali kim soo hyun yang emang asli aktor tapi suaranya bagus loh.

setelah mabok Secret Garden beberapa hari lalu, sambil nyempal-nyempil nonton di sela-sela stres uas, Dream High bisa buat gue langsung suka. ceritanya yang ga hanya berpusat sama cinta segitiga atau segiempat atau segi-segi lainnya tapi berpusat pada anak-anak muda yang berusaha untuk menjadi artis khususnya penyanyi. walaupun baru nonton sampai 7 episode karena emang di koreanya belum habis tapi udah bisa gue tangkep inti ceritanya.

cerita berawal dari Go hye mi (Suzy) yang ditinggilain berdua sama adiknya oleh sang bapa karena bapanya terlilit utang (tega banget ni bapa), sementara bapanya entah berada dimana, sang rentenir terus ngejar-ngejar Go Hye mi. suatu hari pas kerja bagiin pamflet, si rentenir menghadang Hye Mi, disaat ia terpojok datanglah sesosok manusia tinggi yang imut membantu, dialah Jin gook (Taecyeon). setelah terbebas dari rentenir Jin Gook balikin dompet Hye Mi yang ia temuin. bukannya terima kasih Hye mi malah marah-marah gara-gara fotonya ilang, padahal potonya diambil temennya Jin Gook.


setelah terlilit utang dan akhirnya rumahnya disita(tapi utangnya blum lunas), si rentenir punya ide, yaitu menjadikan Hye Mi seorang penyanyi dengan cara menyuruhnya masuk ke sekolah Kirin Art School. yaitu sekolah khusus seni yang telah melahirkan banyak artis terkenal. setelah nanti dia jadi penyanyi, duaitnya selama 3 tahun harus dibayarkan ke si rentenir, tadinya Hye Mi ga mau tapi setelah diancem adenya bakal dijual jadilah dia terpaksa mengiyakan.

Gue ga bakal cerita semuanya, biar yang belum nonton bertanya-tanya pas nontonnya, padahal emang gue bingung kata-katainnya.


Di drama ini si Winter Sonata alias Bae Yong Jun ikut main loh, bagi yang ngefans dan kangen pengen liat aktingnya(Walaupun cuma sebentar) wajib nonton ini drama. dan perlu diketahui Bae Yong Jun lah yang memproduksi Drama ini.


di lapak terdekat udah ada walaupun baru separo episode, bagi yang merasa nanggung silahkan ditunggu sampai dramanya tamat di korea sana.
CAST
Kim Soo Hyun as
song sam dong
Taecyeon as
jin Gook
Suzy as
Goo Hye Mi
Ham Eun Jung as
Yoon Baek He
Wooyoung as
Jason
IU as
Kim Pil Sook

Ost Dream High bagus-bagus apalagi lagu-lagu yang dibawain para castnya pada setiap episode, aduh....bagus-bagus banget tapi sayang gue ga tau judul ama  siapa penyanyinya. kaya yang waktu Sam Dong nantang Jason nyanyi atau lagu yang dibawain jason pas ujian. yang tau tolong kasih tau saya. tapi yang paling mencengkram di hati itu lagu Winter child yang dibawain Hye Mi. udah suaranya bagus, enak lagi buat didenger jadi berharap pas gue ulang tahun Choi nyanyi itu buat gue.
yang mau download beberapa lagu ost nya silahkan.
untuk winter childnya langsung aja di klik gan.
liriknya juga ada.
ada yang punya inpo baru tentang drama korea, bagi-bagi lah, berbagi itu indah.
gomawo.
Yeojachingunya Choi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar