Halaman

Kamis, 17 Februari 2011

DREAM HIGH: siapa itu "K"?




pada episode pertama, kita disuguhkan berita bahwa penyanyi korea dengan nama "K" berhasil memenangkan Gramy award. nah si "K" ini punya kalung dan sebuah foto masa-masa dia SMA, dimana foto itu adalah foto Jin Gook, Sam Dong, Hye Mi, Baek Hee, Pil Sook sama Jason. yang jadi pertanyaan diantara mereka siapa sebenarnya "K" itu?

 banyak penggemar Dream High menebak-nebak siapa sebenarnya "K" itu, termasuk gw. sudah banyak yang berspekulasi ini itu tentang siapa sebenarnya "K", ada yang bilang bahwa "K" itu sebenarnya adalah sebuah Grup tapi ada juga yang berpendapat bahwa "K" itu adalah salah satu dari para pemeran utama. Tapi sepemikiran gue "K" itu kan punya kalung K, apa berarti Baek Hee si "K" itu? tapi kayanya "K" itu cowo soalnya waktu di episode pertama terlihat "K" dari sisi belakang terus kayanya cowo.

banyak yang berpendapat kalo jati diri K itu sebenarnya udah ditentuin di awal episode, tapi sang penulis dan produser menyanggahnya, mereka bilang bahwa penentuan jati diri K akan disesuaikan oleh plot cerita yang berkembang. bagi para pemain sendiri, siapa sebenarnya K itu masih menjadi pertanyaan besar, Seorang wakil dari Hollim berbicara dengan Osen pada tanggal 15 Februari dan menyatakan, "secara internal, kami tidak mendengar apa-apa, tetapi kami tau bahwa penulis dan sutradara sedang mendiskusikan hal ini. saya pikir kita tidak akan tau sampai naskah episode terakhir dibuat. Para pemain juga berharap bahwa diri mereka untuk menjadi K."

tapi hampir semua orang berpendapat kalo K itu Sam Dong, dan gue kayanya sependapat ama mereka. kalo menurut kalian siapa?
Oh..., Uri Sam Dong
 hasilnya? kita lihat aja nanti pas episode terakhir :))
 oiya, bagi yang mau download lagu-lagu yang dinyanyiin para cast sepenjang episode bisa di DOWNLOAD,
lengkap banget. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar