Halaman

Kamis, 31 Maret 2011

Khasiat SEGITIGA yang ampuh

Ditengah-tengah pikiran yang mumet gara-gara mikirin proposal, judul skripsi, tugas-tugas yang numpuk, angka-angka yang muter2 dan perlu dijelasin yang buat sang Diare muncul, badan panas dan juga lunglai.

Ga tau kenapa tiba-tiba keingetan jaman SMA dimana gue sakit, badan gue panas tinggi banget sampae-sampe kalau jalan ngerasa yang jalanin tubuh gue itu juga bukan gue. Di sore hari badan gue panas terus guepun tidur.

Bangun-bangun gue udah ngerasa mendingan, jidat gue kerasa dinginnnn banget. Puyeng ilang badanpun enak lagi dan ternyata gue dikompres. Dan yang buat gue terbelalak ternyata yang dibuat untuk kompresan adalah sebuah segitiga. Segitiga yang sangat ampuh.
 Mamah megang-megang jidat gue sambil senyum lega soalnya badan gue udah engga panas lagi, langsung aja gue tanya kenapa kompresnya pake segitiga punya mamah? Mamah jawab ada kepercayaan kalau kompresnya pake ini biar sembuh dan emang betul sembuh. Gue cuma bengong.

Tapi ternyata bukan gue aja, Raditya Dika di bukunya kambing jantan pernah nyeritain soal dia diobatin pake celana dalem. Ternyata Celana Dalem alias segitiga itu sangat ampuh walaupun belum diteliti secara ilmiah. Siapa tau ada ilmuwan atau calon ilmuan yang setelah baca tulisan ini berkenan buat neliti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar